Pasang PARABOLA CILACAP Harga Murah Gratis Channel HD

Ingin parabola demi mendapatkan tayangan berkualitas secara visual dan audio dengan harga terjangkau? Coba gunakan parabola mini cilacap. Berikut ulasan lengkap mengenai keunggulan parabola mini cilacap beserta sejarah perusahaan.

PARABOLA MINI CILACAP

Apakah Anda sedang menginginkan tayangan yang berkualitas dari berbagai channel? Solusinya adalah dengan menggunakan parabola. Dari banyak parabola yang beredar di masyarakat, salah satunya dikeluarkan oleh PT. MNC Sky Vision Tbk. Perusahaan ini merupakan salah satu pelopor dalam industri televisi. Jika Anda ingin mengetahui perusahaan ini lebih dalam sebelum menggunakan produk parabola mini cilacap, mari simak ulasan lengkap berikut ini

Sejarah Perusahaan
Sebagai pelopor di industri televisi, tentunya perusahaan ini memiliki sejarah yang begitu panjang. Untuk itu tak heran jika MNC memiliki rekam jejak yang cukup panjang. Berikut adalah pemaparan sejarah dari MNC Vision

1. Tahun 1994
Perusahaan ini memulai layanan pada tahun 1994 dengan nama PT MNC Sky Vision Tbk dengan 137 saluran terbaik. Bahkan, 32 channel yang disediakan merupakan channel ekslusif. Saat ini MNC Vision meruapakan operator terbesar dalam lini DTH dengan serapan di pasar mencapai 70%. Dengan saltelit yang memiliki frekuensi S-Band, tayangan yang dihadirkan oleh MNC Vision sangat cocok untuk kawasan tropis seperti di Indonesia.

2. Tahun 1998
Pada tahun ini, PT MNC Sky Vision Tbk berhasil memegang lisensi distribusi tayangan berlangganan dengan satelit pertama yang dimiliki Indonesia. Lisensi ini dibawah naungan MNC Media yang dikenal sebagai grup terintegrasi yang terbesar di negara Indonesia. Perseroan memulai siaran digital melalui satelit bernama Indostar-I dan menghadirkan Indovision sebagai produk langganan.

3. Tahun 2007
Untuk memperluas pemasaran televisi langganan, Perseroan meluncurkan produk dengan harga lebih miring. Hal ini bertujuan agar televisi berlangganan bisa dijangkau oleh masyarakat berbagai kalangan. Produk ini dikenal dengan nama Top TV.

4. Tahun 2017
Indovision yang telah dikenal secara luas berubah menjadi MNC Vision pada tahun 2017. Perubahan ini membawa kesan modern, inovatif dan sesuai dengan perkembangan teknologi. Revolusi tersebut juga dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan kebutukan pasar di industri TV yang mengandalkan satelit. Dengan inovasi yang terus berkembang, MNC menghadirkan layanan terbaru mulai dari Moviebay, saluran HD (High Definition), multi decoder, VOD (Video On Demand) dan layanan PVR (Personal Video Record).

Selain itu, PT MNC Sky Vision Tbk juga menghadirkan saluran internasional dan saluran lokal terbaik yang ada pada Global Mediacom (MNC Media). MNC Media adalah pemilik media Nusantara Citra yang terkenal sebagai media terbesar dengan 4 saluran nasional, tabloid, Koran, majalan serta jaringan radio. MNC memiliki pula content library terbesar di kawasan Indonesia. 4 saluran terrestrial milik MNC antara lain iNews, MNCTV, GTV serta RCTI.

Keunggulan dari MNC Vision
Sebagai perusahaan yang memiliki rekam jejak yang bagus dan cukup panjang, tentu ada berbagai keunggulan yang ada. Dengan track recordnya yang bagus, penjualannya pun tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah di tempat jual parabola cilacap. Kali ini akan dibahas beberapa keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan satu ini.

1. Penghargaan
Sebagai perusahaan yang berdiri sejak lama dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, tak heran jika banyak sekali penghargaan yang didapatkan oleh MNC Vision. Penghargaan tersebut antara lain Indonesia Prestige Brand Award (IPBA), Indonesia Most Innovative Bussines Award, Corporate Image Award, Top 100 Most Valuable Indonesian Brands, Indonesia Original Brand dan Indonesia WOW Brand Award.

2. Jangkauan Luas
MNC Vision berkomitmen untuk menghadirkan koneksi internet ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu, Perseroan bekerja sama dengan Net1. Kerjasama ini berhasil meluncurkan Super Bundle Net1. Paket ini merupakan Paket TV Berlangganan yang disertai dengan internet 4G LTE. Paket Super Bundle ini sangat berguna bagi masyarakat yang dinggal di kawasan yang berlum dijangkau oleh ISP (Internet Service Provider).

3. Satelit
MNC Sky Vision adalah operator pertama khusus untuk televisi berlangganan melalui satelit. Tak heran jika perusahaan ini menjadi salah satu operator yang sangat dipercaya. Satelit yang digunakan adalah satelit Indostar II yang mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Oleh sebab itu, siaran dari MNC Vision dapat ditonton oleh pelanggan di seluruh area Indonesia baik di kawasan perkotaan maupun kawasan yang susah dijangkau.

Frekuensi yang digunakan dalam parabola MNC Vision adalah frekuensi S-band. Frekuensi ini terjamin mampu memberikan kualitas sinyal yang tahan terhadap perubahan cuaca, khususnya di negara tropis. Misalnya, terhadap hal-hal yang tidak dikehendaki seperti banjir, hujan badai dan lain sebagainya. Dengan penggunaan frekuensi serta satelit tersebut, maka Anda akan mendapatkan tayangan yang berkualitas secara visual maupun audio meski sedang dalam kondisi hujan.

4. Perangkat
Perangkat yang digunakan oleh MNC Vision sangat lengkap namun ringkas. Teknologi digital yang dikembangkan terus menerus serta dipadu dengan perangkat terbaru akan menghasilkan kualitas gambar serta suara yang optimal. Perangkat keras yang digunakan terbilang sangat ringkas dan mudah dipasang dimanapun. Dua perangkat yang sangat penting adalah antenna parabola mini serta decorder digital mini.

Decorder berguna untuk menerima sinyal. Decorder digital sangat penting karena jika tidak ada peranglat keras satu ini, sinyal yang dipancarkan oleh satelit tidak dapat digunakan. Dengan adanya decoder digital, pelanggan dapat mengakses saluran radio serta televisi yang didistribusikan oleh MNC Vision. Decorder yang dipasang akan menerima sinyal yang dipancarkan oleh satelit Indostar – II.

Selain decorder, MNC Vision juga manggunakan kartu tayang. Kartu tayang ini digunakan untuk mengakses serta membuka kode pengaktifan tayangan. Tak lupa yang terpenting adalah antenna parabola mini dengan diameter 80 cm. Parabola mini cilacap ini dilengkapi pula dengan LNBF (Low Noise Block Feedhorn) yang berguna untuk menerima sinyal yang telah dipancarkan oleh satelit.

5. Fitur Penting
MNC Vision menawarkan beberapa fitur penting yang tidak ditemui di produk merek lainnya. Fitur yang ditawarkan antara lain pilihan bahasa, sistem parental lock dan sistem electronic program guide (EPG). Fitur pemilihan bahasa sangat memudahkan Anda dalam menggunakan bahasa yang sesuai dengan keinginan. Sedangkan fitur Parental Lock sangat membantu orang tua dalam milah tayangan yang tepat dengan usia anak. Sistem ini dilengkapi dengan password sehingga anak hanya bisa menonton tayangan yang sudah dipilihkan oleh orang tua.

Fitur berupa EPG ini sangat memudahkan Anda yang kerap kelewatan dalam menyaksikan acara tertentu. Dengan fitur ini, maka Anda akan mendapatkan jadwal acara dari semua channel hingga beberapa hari atau bahkan seminggu kedepan. Melalui fitur ini, Anda juga dapat memesan acara berdasarkan jadwal yang ada. Dengan cara ini, maka Anda tidak akan ketinggalan menyaksikan acara favorit.

6. Harga Terjangkau
Sejak peluncuran pada 2008, MNC Vision bertujuan untuk mengisi pasar televisi sistem langganan di kelas menengah. Tak heran jika satelit yang digunakan dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia, tak hanya di wilayah perkotaan saja. Tujuan MNC Vision ini juga tecermin dari tagline yang diusungnya, yakni “Televisi Berlangganan Hemat” yang dibandrol dengan harga pasang parabola murah cilacap yang terjangkau.

Itulah penjelasan lengkap terkait MNC Vision. Jika Anda ingin mendapatkan tayangan yang lebih beragam segera gunakan parabola MNC Vision. Dengan harga yang terjangkau, tayangan dari berbagai channel dengan kualitas terjamin akan menemani hari-hari Anda. Kini ada penawaran jual putus parabola MNC Vision seharga Rp1.200.000. Segera dapatkan sebelum kehabisan ya.

Kategori: Cilacap Tags: , , , , , , , , , , , , ,
PROMO MNC VISION 2020 # PAKET JUAL PUTUS # PAKET TANPA LANGGANAN # TANPA IURAN BULANAN SELAMANYA
Jual Parabola Indovision 2020
Dengan membeli paket jual putus mnc vision, apa saja yang akan anda dapatkan :
Decorder MNC Vision Model Terbaru
Parabola Mini MNC Vision 2020
Remote MNC Vision
Kabel MNC Vision
* Alat menjadi Hak Milik Selamanya (Parabola mini, decorder, remote, kartu)
* Decorder HD Samsung, resolusi 1080i kualitas sangat tajam
* TV Nasional Terlengkap
* Free to Air International
* All Channel 2 Bulan
* Hujan, petir, cuaca buruk, mendung tetap nyala jernih
Gratis Selamanya (Tanpa biaya tambahan apapun):
TV Nasional:
RCTI, MNCtv, GTV, ANTV, Indosiar, TVONE, Berita Satu, SCTV, TVRI, Trans7, TransTV, MetroTV, iNews, JAKTV, RTV, Net.
TV Internasional (seperti gambar dibawah ini)
Bonus Channel Paket Jual Putus MNC Vision
Namun jika mau channel tambahan, anda hanya perlu membayar tambahannya saja, berikut selengkapnya :
Paket Tambahan MNC Vision
#PROMO MNC VISION 2020 PAKET TERBARU#
Promo MNC Vision Terbaru 2020
Promo 1 Tahun / Promo 8+4.
Promo 8+4 ialah promo bayar 8 bulan gratis 4 bulan, artinya anda berlangganan mnc vision selama 1 tahun, cukup bayar 8bulan saja. Dan anda dapat bebas tayangan all channel selama 1 bulan, serta gratis biaya pemasangan.
Hubungi kami untuk pemasangan :
Ida Kukuh, Sales MNC Vision
Telp. / W.A: 081-312-223-130
Pasang MNC Vision Indovision 2020
ALAMAT KANTOR PARABOLA MINI MNC VISION
Paket promo indovision melayani pemasangan parabola mini murah di kota: Kabupaten Agam, Asahan, Kota Ambon, Asahan, Balige, Balikpapan, Bau-Bau, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banjarnegara, Banjar Baru, Banyuwangi, Banggai, Banyuasin, Batam, Batang, Batulicin, Baturaja, Barito Kuala, Baubau, Bekasi, Bengkulu, Berau, Bima, Binjai, Bitung, Blitar, Bintan, Blora, Bogor, Bone, Bolaang Mongondow, Boyolali, Bontang, Bojonegoro, Bireuen, Bima, Bondowoso, Brebes, Bukit Tinggi, Bulukumba, Ciamis, Cimahi, Cilacap, Cilegon, Cianjur, Cirebon, Deli Serdang, Denpasar, Demak, Duri Mandau, Depok, Gresik, Dharmasraya, Dumai, Duri, Garut, Gorontalo, Gowa, Halmahera, Hulu Sungai, Indramayu, Indragiri Hulu, Jakarta, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jambi, Jayapura, Jember, Jepara, Jombang, Jogja, Kampar, Karawang, Karanganyar, Karo, Kebumen, Kediri, Kendari, Kendal, Klaten, Ketapang, Kuantan Singingi, Kutai Kartanegara, Kutai lama, Kolaka, Kotabumi, Kota Batu Malang, Kotamobagu, Kotabaru, Kota Metro, Kudus, Kupang, Kuala Kapuas, Kuningan, Kolaka, Labuhanbatu, Langkat, Lahat, Langsa, Lamongan, Lhokseumawe, Lhoksukon, Lubuk Linggau, Lumajang, Luwuk, Nganjuk, Madiun, Magelang, Magetan, Majalengka, Makassar, Malang, Mamuju, Manado, Maumere, Manggar, Mandailing Natal, Mataram, Manokwari, Maros, Maumere, Medan, Merauke, Merangin, Martapura, Mempawah, Meulaboh, Minahasa, Mojokerto, Muara Bulian, Muara Bungo, Muara Teweh, Muara Enim, Musi Rawas, Negara, Ngawi, Pacitan, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Pagaralam, Padang, Padang Sidimpuan, Padang Pariaman, Padang Panjang, Palangkaraya, Parigi Moutong, Palembang, Pangkalanbun, Palopo, Palu, Pandeglang, Parepare, Pangkal Pinang, Pamekasan, Pemangkat, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pemalang, Pelalawan, Pesisir Selatan, Pinrang, Polewali Mandar, Ponorogo, Pontianak, Pinrang, Pinrang, Poso, Purbalingga, Probolinggo, Prabumulih, Purwokerto, Purworejo, Purwakarta, Pringsewu, Payakumbuh, Pelaihari, Raha, Rantau Prapat, Rengat, Rembang, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Salatiga, Samarinda, Sambas, Sanggau, Sampit, Sintang, Semarang, Sengeti, Serdang Bedagai, Sawah Lunto, Slawi, Sibolga, Sigli Pidie, Sigi Biromaru, Simalungun, Singaraja, Singkawang, Singkang, Sintang, Situbondo, Siak, Sukoharjo, Surakarta, Sumbawa, Sarolangun, Solok, Sorong, Sragen, Soe, Sukabumi, Sungaipenuh, Sumedang, Surabaya, Sungai Liat, Tabalong, Tanah Grogot, Tanjung Balai Karimun, Koba, Tanah Grogot, Tanah Datar, Tangerang, Tangerang Selatan, Tanjung Balai, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Tanggamus, Tanjungbalai, Tanjung Selor, Tembilahan Indragiri Hilir, Ternate?, Tobelo, Toba Samosir, Tolitoli, Tapanuli, Tarakan, Tasikmalaya, Tebing Tinggi, Tegal, Teluk, Temanggung, Kuantan, Tobelo, Tomohon, Tulungagung, Tulang Bawang, Tuban, Trenggalek, Wajo, Wonogiri, Wonosobo dan Yogyakarta (Sleman, Bantul, Wonosari Gunungkidul, Wates Kabupaten Kulon Progo)